Thursday, September 25, 2008

'Kehadiranmu..."


Menunggu lebih dari 9 bulan adalah waktu yang cukup lama bagi kami berdua (aku dan istriku tentunya...Kehadirannya di dalam kehidupan kami selalu kami impikan semenjak kami berdua mulai mengikat janji untuk saling setia (kalau lagunya sih " till death do us a part".. cheee... sok romantis.. :) ) Selalu berdoa agar tidak terjadi apa-apa, lahir dengan normal, lengkap, menjadi anak yang baik, dan tentunya anak laki-laki (hi2... sebenarnya ce/co sama, aku penganut orang yang menghormati kesamaan gender lho).
Tepat di tanggal 16 september 2008, selasa pahing 01.50 anakku lahir di Muntilan dengan proses kelahiran normal, puji Tuhan anakku dan istriku selamat tanpa kurang satu apapun. Bayiku sehat, normal dan tentunya cakep... he2.. Ada satu hal ang aku sesali, aku tidak bisa menunggui istriku di saat "perang Sabil", karena aku dalam perjalanan ke Jakarta, tapi istriku cukup mengerti karena keadaanya memang seperti itu dan sudah terjadi, yang penting keduanya selamat. Puji Tuhan Yesus.



Gilang Ganindra, itu nama yang akan aku berikan kepada anakku... Ada makna di balik itu, tapi sementara rahasia dulu...

Harapan kami berdua sebagai orang tua semoga Tuhan Yesus berikan segala sesuatu yang terbaik bagi Gilang... Tuhan bantu aku untuk memberikan yang terbaik untuk istri dan anakku...

5 comments:

  1. Welcome to the jungle Gilang....
    Mirip Bapak'e ya...

    ReplyDelete
  2. Maturnuwun Om Ilko... Doakan aku ya.. Syaloom

    ReplyDelete
  3. Ih............ bobo ya........ bangun dong dah soreh inich. Om kan bekum kenal kamu. gemes deh aku.

    ReplyDelete
  4. Iyach om Bernard, masih capek...

    ReplyDelete
  5. wakkakkkk.....


    gilang cepet besar ya nakk..biar bisa melihat indahnya dunia lebih dekattt .....

    wakkkkkwaaakkkkkkkkk

    ReplyDelete