Tuesday, January 22, 2008

Harapan dan Perenungan

Harapan dan Perenungan


Ketika Malam mulai beranjak, kalau engkau terlelap bersama mimpimu aku mencoba melihat lagi wajahmu, ada banyak hal yang ingin aku ketahui dari setiap makna yang tersirat dari wajahmu.. Ada banyak hal yang menggangu sekaligus membuat aku merasa berdosa padamu.. Dengan keadaan yang sekarang, aku merasa belum bisa untuk membahagiakanmu.. Aku tidak bisa memberi tempat yang layak kepadamu, mengajak setiap minggu berekreasi untuk melepas semua penat, dan kejenuhan beraktifitas, membuat tenteram hatimu dalam menghadapi kehidupan mendatang..... Huh... Maafkan aku... Doa kita setiap malam agar selalu dalam lindungan-Nya, kesehatan dan rejeki, semoga kita mendapatkannya. Semoga roda kehiupan yang penuh dengan ketidakpastian membawa kehidupan yang lebih layak bagi kita...Salam hangat dariku....

0 comments:

Post a Comment